Sunday 6 August 2017

Latar Belakang Hero Helcurt Mobile Legends






Kembali lagi dengan artikel saya , kali saya akan membahas tentang latar belakang Hero Mobile Legends. Dikesempatan kali ini saya akan membahas satu Hero Assasin dari Mobile Legends, hero ini sangat seram dan menyebalkan, karena dari kekuatan ulti utamanya membuat semua menjadi gelap alias buta map, dan hero ini memiliki gerakan yang cepat.

Dikutip dari https://previewmobilelegends.blogspot.co.id/, Helcurt adalah hero yang paling berbahaya untuk semua hero di Mobile Legends. Dikarenakan dari semua skill melakukan disable pada semua hero lawan. Coba kalian bayangkan dengan gerakan yang sangat cepat dan kekuatan ultimate yang mampu membuat lawan menjadi gelap map. Sehingga Helcurt ini dapat membuat kill musuh dengan sangat cepat.






Dalam catatan sejarah Land of Dawn, dikatakan bahwa ada ras misterius yang mengorbankan jiwa mereka kepada penguasa Abyss ditukar dengan imbalan kekuatan yang besar. Tubuh mereka diubah mengunakan ilmu hitam, memberi mereka kemampuan untuk menelan cahaya dan melintas melewati angkasa dalam sekejap mata. Memungkinkan mereka untuk mengejutkan musuh-musuh mereka dengan serangan menyelinap yang mematikan. Akan tetapi, hal yang paling menakutkan dari mereka adalah ramuan racun alami yang dikeluarkan dari ekor mereka, bagi orang-orang kurang beruntung yang bersentuhan dengan racun ini, akan menyebabkan kematian. Dalam sejarah, penjelasan spesifik tentang bagaimana rs ini binasa tidak dijelaskan, tetapi dapat dipastikan bahwa ras yang  mengerikan ini pasti berjalan diatas tanah Land of Dwan.


Demikianlah kisah awal cerita dari Hero Helcurt ini. Dari cerita ini kita dapat menyimpulkan bahwa hero Helcurt akan menyerang dengan menggunakan ekornya. Jika ekornya  terkena hero lawan pasti lawan akan merasakan dahsyatnya kekuatan tersebut.


No comments:

Post a Comment

Aplikasi Nonton TV Secara Offline HP Android

Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar da...