Monday 17 July 2017

Best Build Item Cyclops


BEST BUILD ITEM CYCLOPS MOBILE LEGENDS




Cyclop adalah hero bertubuh kecil bermata satu yang membawa jam pasir di belakang tubuhnya, cyclops adalah hero ber tipe mage yang mengandalkan skill skill nya sebab di seluruh skill nya bisa men spam musuh atau menyicil darah lawan nya bahkan dapat membuat lawan jadi sekarat ataupun mati sebab terkena spam spam nya, selain tersebut cyclops dapat menyerahkan serangan combo berturut-turut dikarenakan seluruh skill nya saling berkesinambuangan, masing-masing serangannya akan meminimalisir cooldown dari skill yang telah cyclops gunakan.

Berikut ini penjelasan menyeluruh tentang skill, spells, serta build terbaik guna Cyclops.

I. PENJELASAN TENTANG SKILL CYCLOPS

Skill Pasif

Mulai dari skill pasif nya yakni starlit Hourglass di mana cyclops akan membuang bola bola bintang dan bilamana mengenai musuh, maka cooldown bakal berkurang 0.5 detik.

Skill 1

Dan skill 1 nya yakni Stardust Shock, di skill ini cyclops akan mengoleksi kekuatan bintangnya dan bakal menembak kan shock wave atau gelombang kejut ke arah depan secara vertikal dan akan menyerahkan 220 (+60% magic power) poin dari magic damage setiap tentang lawan nya. Skill ini mempunyai cooldown sekitar 14.0 detik dan memakai mana sejumlah 75 mana.

Skill 2

Lanjut ke skill 2 yakni Planets Attack, saat skill ini digiatkan cyclops bakal di kelilingi bola bola, di mana bola tersebut akan membidik musuh terdekat secara sendirinya akan menyerahkan 210(+50% total magic power) poin dari magic damage untuk musuh, bola bola ini pun akan menambahkan movement speed Cyclops dalam sejumlah detik, skill ini paling bagus di pakai ketika hendak kabur maupun bertahan. Skill ini mempunyai cooldown sekitar 14.0 detik dan memakai mana sejumlah 75 mana.

Skill 3

Dan yang terakhir ialah skill 3 atau ultimate yakni Star power Lockdown, skill ini paling bagus guna melumpuhkan hero musuh sebab di skill ini cyclops akan mencungkil bola magic yang bilamana terkena musuh akan menciptakan hero musuh terperangkap sekitar 2 detik dan damage yang di keluarkan pun lumayan besar yakni 600 (+220% total magic power) magic power, tentunya bakal meningkat seiring meningkatnya item dan level. Skill ini mempunyai cooldown sekitar 43.0 detik dan memakai mana sejumlah 160 mana.

II. BUILD ITEM CYCLOPS

Berikut ini ialah Item terbaik yang tidak sedikit di pakai oleh top global Cyclops


III. PENJELASAN TENTANG ITEM CYCPLOS

1. Enchanted Talisman

Item kesatu yang mesti di beli ialah Enchanted Talisman sebab akan menambahkan +50 Magic Power, +250 HP dan +20% Cooldown Reduction, dan pun item ini akan menyerahkan regen mana sejumlah +10% tiap 10 detik jadi tidak perlu fobia untuk spam spam skill.


2. Concentrated Energy

Item ke dua ialah Concentrated Energy sebab akan menambahkan +70 Magic power, +700 HP. Dan pun item ini dapat di katakan lifesteel nya mage karena bilamana cyclops menerbitkan skill dan tentang musuh tersebut akan menambahkan darah bikin Cyclops sendiri.


3. Arcana Boots

Item ke tiga ialah Arcana Boots sebab item akan menambah movement speed cyclops menjadi +40% dan pun aka menambahkan +15% Megical Penetration, atau dapat di katakan dapat meminimalisir armor musuh yang berada di serang.


4. Holy Crystal

Item ke empat yakni Holy Crystal sebab item ini akan menciptakan Cyclops semakin sakit, bagaimana tidak item ini bakal menambahkan +90 magic power, dan bagusnya bilamana skill cyclops tentang lawan, maka magic attack bakal meningkat sebesar 15% dan guna skill skill seterusnya, dan efek ini berlaku sekitar 3 detik dengan masa-masa cooldown sekitar 10 detik.


5. Devil Tears

Item ke lima ialah Devil Tears sebab item ini bakal menambahkan +65 Magic Power dan pun unik nya bakal menambahkan +40% Magic penetration dan juga bilamana darah di atas 70%, bakal mendapat bonus efek keterampilan item meningkat sejumlah 30%.


6. Lightning Truncheon

Dan item ter akhir ialah Lightning Truncheon sebab akan menciptakan damage Cyclops lebih sakit, bagaimana tidak. Di item ini bakal menambahkan +75 Magic Power, dan pun +30 Mana regen, jadi lebih enak guna spam skill skill Cyclops, dan pun kemampuan menarik dari item ini ialah setiap 6 detik saat menyerang musuh, musuh kamu akan terkena efek laksana di sambar gledek sebesar 150% magic power damage ( max 3 musuh).



VI. BATTLE SPELLS UNTUK CYCLOPS

Untuk cyclop di rekomendasikan untuk memakai flicker , sebab Cyclops sendiri yang tidak dapat kabur ketika ditangkap musuh musuh nya. Namun bilamana Cyclops anda di tempatkan di mid – line atau di tengah dapat memakai battle spells Retribution supaya mempercepat farming dan menculik buff musuh.

Semoga dengan adanya keterangan tentang build item & spells Cyclops ini dapat meningkatkan pengetahuan kamu supaya bisa menang terus ketika bermain solo maupun bareng teman kamu.


No comments:

Post a Comment

Aplikasi Nonton TV Secara Offline HP Android

Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar da...