Monday 14 August 2017

Hal yang Harus Dihindari Bermain Mobile Legends

Sumber : https://gadgetren.com

Hal yang Harus Dihindari Bermain Mobile Legends


Game Mobile Legends adalah game yang berbasis MOBA Analog. Game ini sangat membutuhkan kerjasama atau ke kompakan team jika kalian ingin menang dalam permainan.

Nah, tentunya kalian pasti berharap bisa memenangkan dalam permainan tersebut bukan ? Termasuk di dalam game Mobile Legends yang satu ini, jika kalian tidak yakin pasti akan kalah. Karena itulah saya akan memberikan tips 5 kesalahan fatal dalam bermain Mobile Legends. Apa saja tips tersebut ?
Mari kita simak bersama-sama!


Wajib Dihindari, 5 Kesalahan Fatal Dalam Bermain Mobile Legends

1. Salah Menggunakan Emblem

Sumber : https://www.duniaku.net

Mungkin kalian tidak habis fikir jika kalian salah dalam memilih set emblem adalah hal yang sangat sepele. Tetapi apakah kalian mengetahui semua fungsinya untuk hero kalian? Jadi saya sarankan kalo kalian ingin menggunakan hero MM,Fighter, Mage, atau pun Tank, kalian harus menyesuaikan emblem dengan role hero yang kalian pakai.

2. Salah Memilih Battle Spell

Sumber : https://androbuntu.com/

Selanjutnya adalah Battle Spell. Banyak yang saya lihat para players mobile legends, masih salah menggunakan Battle Speel, jadi kalian harus tahu terlebih dahulu Battle Speel mana yang cocok untuk hero kalian. Kita ambil contoh hero Layla, hero tersebut sangat cocok menggunakan Battle Spell Flicker, karena berfungsi untuk kabur dari gank lawan.


3. Jangan Lupa Regen HP Pada Saat Jungle

Sumber : http://jonooit.com/

Mungkin ini yang sering kalian lakukan. Proses jungle memang sangat perlu dalam permainan. Tetapi kadang kala players lupa melihat kondisi HP mereka sendiri kalo tinggal sedikit, dan pada akhirnya kalian mati dengan monster jungle tersebut.


4. Posisi Hero yang Salah

Sumber : https://ekeneonline.com/

Kalo yang satu proses war, kebanyakan player pada proses war tidak bagus dalam posisi. Tidak bagus nya posisi kalian pada saat membuat kalian akan kalah pada saat war dan merugikan team. Saran saya kalo pada saat war, kalian harus menunggu semua skill lawan keluar baru kalian cari posisi aman untuk war.


5. Koneksi Internet

Sumber : https://alfafarhans.blogspot.co.id/

yang terkahir adalah koneksi internet pada kalian. Koneksi sangat berperan penting di dalam game mobile legends. Mungkin jika koneksi internet kalian jelek kalian pas akan lag dan mungkin akan berakibat fatal dalam permainan yaitu kalah. Jadi sebelum bermain check koneksi internet kalian dulu ya.

Demikian penjelasan 5 kesalahan fatal saat bermain mobile legends. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

No comments:

Post a Comment

Aplikasi Nonton TV Secara Offline HP Android

Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar da...