Monday 4 June 2018

Tips Supaya Baterai Smartphone Awet Saat Main Mobile Legends


Tips Supaya Baterai Smartphone Awet Saat Main Mobile Legends



Menjaga baterai smartphone tentu tidak kalah pentingnya dari menaikkan rank kamu di game Mobile Legends bukan? Nah kali ini Preview Mobile Legends akan memberikan beberapa tips menjaga baterai smartphone awet saat terus menerus main Mobile Legends.

Cara Merawat Baterai Smartphone Tetap Awet Saat Main Mobile Legends

Bagi kamu yang suka main Mobile Legends yang tidak kenal kata henti, mungkin tips dibawah ini sangat membantu menjaga baterai smartphone kamu tetap awet dan tahan lama. Mari simak apa saja tips menjaga baterai smartphone tetap awet saat main Mobile Legends yang berhasil Dafunda Tekno kumpulkan dari beberapa sumber berikut ini.

Tips Menjaga Baterai Awet: Matikan Suara Game




Pertama, untuk menjaga baterai tetap awet saat main Mobile Legends adalah mematikan suaranya, Selain menjaga baterai, kamu juga bisa menghemat daya baterai kamu.
Pertama, untuk menjaga baterai tetap awet saat main Mobile Legends adalah mematikan suaranya, Selain menjaga baterai, kamu juga bisa menghemat daya baterai kamu.
Tips Menjaga Baterai Awet: Menurunkan Grafik Game


Tips kedua supaya baterai awet saat main game Mobile Legends adalah menurunkan grafik game. Jika grafik diturunkan maka pemaikaian baterai lebih hemat dan tidak mudah panas.
Bermain game Mobile Legends dengan grafik diturunkan mungkin tidak sama sensasi yang dirasakan saat tidak diturunkan. Namun demi untuk menjaga baterai smartphone tetap awet, mungkin cara ini patut untuk dicoba.

Tips Menjaga Baterai Awet: Pakai Jaringan WiFi


Pastikan saat main Mobile Legends selalu menggunakan jaringan WiFi. Karena WiFi lebih stabil dibandingkan dengan jaringan seluler, dengan begitu baterai smartphone akan lebih awet.

Tips Menjaga Baterai Awet: Uninstall Aplikasi yang Berjalan di Latar Belakang


Hapus aplikasi yang berjalan secara latar belakang di smartphone kamu. Aplikasi yang berjalan tersebut bisa menguras daya smartphone kamu dan dampaknya juga pada gameplay yang terasa lag.

Tips Menjaga Baterai Awet: Kecilkan Kecerahan Layar Smartphone


Atur kecerahan seminim mungkin, artinya disini kamu masih bisa melihat layar smartphone disaat memainkan Mobile Legends. Selain menjaga baterai tetap awet, tips ini juga bisa menjaga mata kamu dari radiasi smartphone.

Tips Menjaga Baterai Awet: Pakai Mode Pesawat


Disaat bermain Mobile Legends, sebaiknya kamu menggunakan mode pesawat. Fungsinya supaya jaringan seluler tidak mencari jaringan lain seperti untuk panggilan atau pesan yang banyak memakan daya smartphone.

Tips Menjaga Baterai Awet: Memakai Power Bank


Tips terakhir untuk menjaga baterai tetap awet saat main Mobile Legends adalah menggunakan power bank. Cara ini juga bisa membantu untuk mengisi daya baterai yang hampir habis. Dengan power bank pastinya kamu tidak takut lagi kehabisan baterai saat bermain Mobile Legends.
Itulah beberapa tips agar baterai awet saat main Mobile Legends. Tips diatas sangat mudah untuk dilakukan dan jika kamu ada rekomendasi menarik lainnya, jangan lupa tuliskan di kolom komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Aplikasi Nonton TV Secara Offline HP Android

Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar da...