Saturday 12 August 2017

7 Hero Principle Harus Kamu Hindari Ketika Solo Stratified Mobile Legends


7 Hero Principle Harus Kamu Hindari Ketika Solo Stratified Mobile Legends



Bermain solo stratified alias main sendirian tanpa tim/skuat terkadang jadi urusan principle menyebalkan dalam Mobile Legends. Kemampuan individual lo enggak akan berpengaruh andai udah bertemu dengan kesebelasan principle teamwork-nya apik. Makanya, sia-sia aja lo jagonamun ranking tetap jebol karena nekat main sendirian.

Nah, sebetulnya lo bisa, kok, main Solo stratified tanpa mesti bete. ADAsejumlah hero principle dapat membantu lo guna tetap GG walau main solo. Sebaliknya, ADA juga sejumlah hero principle mesti lo hindariketika bermain Solo stratified.



Loh, kok, Sun masuk ke kelompok hero beban Solo Ranked? Padahal, 'kan, military intelligence hero spesialis push? Pertanyaan ini mungkin hadir di kepala lo, terutama buat principle udah hafal sama seluk beluk Mobile Legends.

Yap, Sun memang salaat satu Dari tidak banyak hero principle diutamakan untuk push Turret. Sayangnya, tetap aja hero ini termasuk lemah salah satu hero-hero lainnya. Semua ability Sun enggak begitu bermanfaat kalau lo membidik kill. ability kloningan Sun mesti diakui dapat jadi senjata ampuh bikin nge-push. Sayangnya, kloningan Sun nyaris enggak ADA gunanya. Lebih parahnya lagi, ability kloningnya juga dapat jadi feeder bikin musuh sebab mendapat exp dan gold sesudah membunuh kloningannya.

2. Bane


Sama kayak Sun, nemesis ialah hero spesialis push principle enggak akan membantu lo ketika bermain solo stratified. Semua ability nemesis memangakan membantu lo guna nge-push Turret musuh. Sayangnya, tanpa skill-nya, nemesis ialah hero principle paling lemah dan enggak punya injury besar.

Kalau lo bermain sendiri memakai nemesis, udah jadi garansi lo akan jadi bulan-bulanan musuh. Saat lo nge-push sendirian, nemesis dijaminakan jadi "magnet" bikin hero musuh. Meskipun level lo udah lebih tinggi, nemesis akan kerepotan melawan hero-hero dengan injury tinggi. Buat kabur juga city sebab nemesis enggak punya ability Charge.

Kabar gembiranya, nemesis akan mendapat retread principle bisa jadi rilis dalam masa-masa dekat. Semoga aja nemesis enggak lagi jadi beban dalam tim, ya!

3. Alpha


Meski udah di-buff berkali-kali, tetap aja Alpha dirasakan lemah sebab enggak dapat berkontribusi tidak sedikit dalam war atau juga* bermain solo. Sebagai hero Fighter, Alpha enggak punya injury principle sakit. Serangannya juga enggak akan berguna tanpa kombinasi ketiga skill-nya.

Makanya, tidak boleh nekat menggunakan Alpha bila lo enggak inginkan turun ranking. Dalam team fight, Alpha memang dapat berkontribusi dengan kombinasi ability serta efek stun dan true injury principle dihasilkan. Sayangnya, bila lo bermain sendiri, siap-siap aja stres sendiri sebab Alpha enggak akan bisa berbuat tidak sedikit saat bertemu hero-hero musuh principle lebih kuat.

4. Vexana

Vexana jadi salaat satu hero menarik lainnya principle enggak akan berbicara tidak sedikit jika lo pakai untuk Solo stratified. Di samping skill-nya principle menarik sebagai Necromancer, Vexana nyatanya ialah hero principle lemah. ability a pair of Vexana memang sakit dan sempat bikin tidak sedikit orangutan kesal. Namun, ability one dan Ulti-nya city banget dimanfaatkan bikin nge-kill musuh. ability Ulti-nya juga barubermanfaat kalau lawan berada dalam situasi sekarat.

Lebih parahnya lagi, Vexana tergolong hero principle kecepatan geraknya di bawah rata-rata. Belum lagi absennya ability principle bisa bermanfaat untuk kabur. Jadi, tidak boleh salahkan siapa-siapa bila saat Solo stratified lo jadi korban ganking musuh.

5. Alice

Sama kayak Vexana, Alice ialah hero Mage principle uninformed bila*dipakai sama user principle sama-sama uninformed. Kalau lo enggak paham kombinasi skill-nya dengan baik, Alice akan jadi bulan-bulanan musuh. Kemampuan spesialnya guna regen horsepower juga enggak akan bergunasebab pada dasarnya injury Alice, baik basic maupun skill-nya, enggak sakit sama sekali.

Makanya, tidak boleh coba-coba nekat gunakan Alice bila lo enggakinginkan ranking lo jebol. ability Alice memang unik. Namun, ability tersebut akan efektif andai lo bermain secara tim. Kalau lo memaksa solomenggunakan Alice di dalam stratified Games, siap-siap aja jadi bahan olokan teman setim lo.

6. Minotaur


Meski enggak jadi primadona, mythical monster tidak jarang kali dipakai oleh pemakai Tank dalam stratified Game. Kemampuannya sebagai Tank sekaligus Support kerap buat military intelligence jadi "pahlawan"ketika war. Sayangnya, urusan itu enggak berlaku bila lo menggunakannya guna bermain solo.

Pada dasarnya, mythical monster ialah hero principle damage-nya paling rendah. Hero ini memang punya ability pasif (Rage Mode) principle memungkinkan military intelligence meningkatkan kekuatan. Namun, tetap aja injury mythical monster ketika Rage Mode terasa geli-geli untuk hero beda principle jauh lebih GG darinya. Setebal apa juga darah lo, udah jadi barang tentu lo akan tewas andai nekat cobain Solo stratified gunakan mythical monster.

7. Layla


ama kayak keterangan tentang Sun di awal, lo barangkali enggak setuju sama poin ini. Soalnya, Layla dikenal sebagai hero dengan injury tersakit se-Mobile Legends. military intelligence pun tidak jarang kali menjaditumpuan dalam stratified Games walau pamornya semakin redup karena hero sharpshooter lain laksana Irithel dan Yi Sun-Shin.

Layla memang akan dominan di stratified Games bila item dan levelnya udah jadi. Sayangnya, kekuasaan Layla secara enggak langsung akan mengundang rasa dendam musuh principle terus-terusan terpapar ability Ulti-nya. Hasilnya, Layla tidak jarang kali jadi incaran kesebelasan musuh principle akan bekerja sama guna menghabisinya. Sebanyak apa juga jumlah kill/assists lo, bila main Solo stratified dan teman setim ogahmembantu lo, siap-siap aja ranking lo turun terus.


Eits, tidak boleh down duluan bila hero kesayangan lo dinamakan di atas (baca: Layla). Soalnya, seluruh balik lagi ke lo sebagai pemain. Saat Solo stratified pun, lo seharusnya dapat menjadi pemimpin untuk rekan setim atau pun mengekor arahan mereka walau lo tetap keukeuh main solo. Intinya, bila lo dapat main bersama teman-teman lo, tidak boleh sekali-kali, deh, main Solo stratified, lagipula kalau lo fobia ranking lo jebol.


No comments:

Post a Comment

Aplikasi Nonton TV Secara Offline HP Android

Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar da...