Friday 11 August 2017

Hero Gusion Review Terupdate

Review Hero Gusion





Halo para pecinta Mobile Legends,

Di topik kali saya akan mengajak kalian semua untuk membahas tentang Hero Gusion. Gui merupakan Hero paling OP disaat ini. Hero ini sering sekali di ban pada saat bermain mode Ranked Tidak usah terlalu panjang lebar ya guys, simak saja langsung penjelasan Hero di bawah ini :


Hero Gusion




Skill 1 : Dagger Specialist

Setiap Spellcast menambahkan Rune pada Dagger milik Gusion. Setelah menumpuk 3 Rune, Basic Attack selanjutnya akan memberikan Damage tambahan sebesar 15% dari HP target yang hilang, dan memulihkan HP sebesar 80% dari Damage yang diberikan.


Skill 2 : Sword Spike

Melemparkan Dagger ke arah tertentu, menyebabkan 200(80% total Magic Power) Magic Damage kepada target. Gunakan skill ini kembali Skill ini untuk menyerang target di belakang dan menyebabkan 200(+150%Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 3 : Shadowblade Slaughter

Melemparkan Dagger dalam jumlah yang banyak ke arah depan, setiap Dagger menyebabkan 100(+50%Total Magic Power) Magic Damage kepada target yang terkena HIT serta mengurangi Movement Speed selama 2 detik. Pergunakan lagi untuk memanggil kembali semua Dagger, menyebabkan 65(+40%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan.

Skill 4 : Incandescence

Melakukan Dash ke lokasi yang ditunjuk, langsung me-Refresh Cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Skill ini dapat digunakan kembali setelah berhenti sebentar untuk melakukan Dash jarak pendek pada arah yang telah ditentukan. Setelah di-Refresh, Gusion dapat langsung melemparkan 5 Dagger dengan Shadowblade Slaughter, dan memulihkan sepuluh Dagger.



Mungkin sampai disini saja untuk penjelasan tentang reviwe Hero Gusion Mobile Legends. Semoga setalah membaca review Hero ini, anda semakin jago dalam bermain.

No comments:

Post a Comment

Aplikasi Nonton TV Secara Offline HP Android

Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar da...