Wednesday 9 August 2017

Hero-hero Paling Sakit Buat Naik ke Mythic

Hero Sakit Buat Naik ke Mythic


Halo berjumpa lagi dengan saya, kali saya akan membahas tentang Hero rekomendasi untuk bermain game mobile legends. 
Mungkin pada saat ini kalian berfikir sangat susah sekali untuk menang dalam bermain mobile legends, ettsss jangan putus asa dulu saya akan kasih trik rahasia untuk kalian,  supaya kalian bisa menang mudah dalam permaianan.

So, jadi ini dia hero-hero buat naik ke Mythic :

1. Akai



Hero ini dengan ultimate skillnya bisa menghancurkan formasi pertahanan lawan. 

2. Johson



Hero ini mempunyai skill ultimate yang sangat unik, ultimatenya bisa dicombo dengan hero lain, sekali terkena combonya musuh auto mati. 

3. Fanny


Hero ini sangat luar biasa lincah dengan kekuatan kabelnya hero ini bisa berlarian kesana kemari. Hero ini menjadi favorit untuk para pemain mobile legends.

4. Kagura




Hero ini populer dengan RRQ. Lemon, merupakan top global kagura. Jika kalian mahir dalam hero ini mungkin kalian akan auto win. 

5. Lesley



Hero ini memang sangat lemah saat early game, tetapi sangat game sudah late game semua skill lesley sangat sakit sekali. Mungkin sekali hit bisa langsung mati. 


Demikian penjelasan tentang hero-hero yang sakit dan mudah naik ke Mytich dalam mobile legends. Sampai disini dulu ya guys, tunggu artikel selanjutnya... 


No comments:

Post a Comment

Aplikasi Nonton TV Secara Offline HP Android

Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar da...