Thursday 10 August 2017

Review Skin Hero Lesley Terupdate

Review Skin Hero Lesley Terupdate

Halo para pemain Mobile Legends,

Di topik kali saya akan mengajak kalian semua untuk mereview Hero Lesley. Tidak usah panjang lebar ya guys, simak saja langsung penjelasannya di bawah ini.


Hero Lesley



Skill 1 : Lethal Shoot

Menembak lawan dengan Basic Attack akan menghsilkan 5 energy.Jika Lesley tidak menerima Damage selama 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memiliki Range yang lebih jauh, 35% Crit Chang, dan memberikan x1.3 Damage. Menggunakan skill apapun akan me-Reset waktu Cooldown Lethal Shot. Setiap poin dari Physical Penetration yang dimiliki Lesley akan diubah menjadi 1% Crit Rate tambahan. ( presentase Physical Penetration tidak akan terpengaruh ).

Skill 2 : Master of Camouflage

Lesley memasuki kondisi Camouflage selama 3 detik, meningkatkan Movement Speed sebanyak 30% dan Physical Attack sebanyak 50. Memberikan atau menerima Damage akan membatalkan kondisi ini. Musuh dapat mendeteksi Camouflage Lesley dari distorsi di sekitar area mereka.

Skill 3 : Tactical Grenade

Melemparkan Tactical Grenade ke depan, yang meledak pada area berbentuk kipas di depannya. Memberikan Damage dan Knockback lawan, sementara Lesley melompat mundur sedikit. Menggunakan skill ini akan secara langsung membatalkan Ultimate Snip dan mengeluarkan Fatal Bullet-nya. ( Attack tambahan hanya akan diluncurkan  jika Fatal Bullet belum selesai di tembakkan.

Skill 4 : Ultimate Snipe

Lesley mengabaikan kelima indranya dan menangkap pergerakan seluruh musuh di sebuah area dengan pikirannya. Dia mengunci Hero musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan, memberikan 200(+80%Ekstra Physical ATK) + 5% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage. Setiap peluru yang terkena target akan mengembalikan 10 Energy. Peluru dapat di block oleh Hero musuh  lain.



Demikianlah semua penjelasan tetang semua skill yang dimiliki oleh Hero Lesley. Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Aplikasi Nonton TV Secara Offline HP Android

Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline di perangkat Android. Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar da...